Jumaat, Oktober 06, 2006

Membuang mimpi-mimpi Rosita

Ketika malam menjadi persinggahan mimpi buruk bayanganmu.
Aku mencoba keluar dari perasaan ini.
Mencoba lepas dari tatapan topengmu.
Aku hanya mampu meringkuk dalam ruang gelap, hampa, dan sunyi.
Menunggu cahaya menyibakkan mimpi burukku.
Membangunkan aku yang lama tertidur dalam dunia cinta yang fana.
Mimpi hanya sebuah mimpi.
Namun dalam kenyataan kita mampu mebuatnya menjadi nyata.
Yang aku ingin adalah menjadikan mimpi buruk menjadi kedamaian.

2 Comments:

Anonymous Tanpa Nama said...

halah.... mosok ndak ada fansnya ebiet lho... wong begitu saya bawa mp3nya ebiet banyak bgt yang pada minjem...

lam kenalan...

1:14 PG  
Anonymous Tanpa Nama said...

wah gara2 gak ada sotboknya saya ngomong disini ah...

ya saya peranakan betawi-jawa yang kesasar sampai ternate.... lam kenal!!

8:51 PTG  

Catat Ulasan

<< Home